Telkomsel Gelar FFFest Secara Virtual
Merdeka.com - Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menjelaskan, imbas wabah Covid-19 makin riil dan terasa sangat di beberapa bidang tidak kecuali bidang ekonomi dan usaha, terutamanya untuk aktor UMKM. Oleh karena itu, Telkomsel memiliki inisiatif mengadakan Fash Futur Festival (FFFest). Arah acara ini sebagai wujud usaha Telkomsel dalam memberikan dukungan dan mendayagunakan beberapa aktor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).
"Kami juga pahami kesusahan yang ditemui beberapa aktor UMKM dalam hadapi wabah. Oleh karena itu, sesuai salah satunya peranan Telkomsel selaku leading digital telco company sebagai ecosystem builder, kami pengin menggerakkan dan memberikan fasilitas beberapa aktor UMKM dengan bermacam produk digital kami, diantaranya lewat aktivitas FFFest ini," tutur ia.
FFFest adalah hasil kerjasama di antara Telkomsel bersama-sama dengan PTS.sc, penyuplai jalan keluar rantai supply secara hilir ke hulu yang adalah partner vital Telkomsel dalam ide Digital Creative Millennials.
"Kami mengharap usaha kolaboratif ini bisa memberi faedah sebesar-besarnya untuk beberapa aktor UMKM di Tanah Air. Adanya FFFest ini makin memicu kami untuk selalu bekerja maju dalam mendatangkan service digital terhebat agar ajak lebih banyak aktor UMKM tergabung dalam ekosistem digital kami," tandas Denny.
Lewat FFFest, Telkomsel untuk pertamanya kali mendatangkan pengalaman berbelanja daring secara tiga dimensi (3D). Pengunjung dibawa rasakan pengalaman berbelanja virtual yang modern dan rasakan euforia berbelanja seperti berjalan di galeri yang direncanakan oleh seniman dan pendesain lokal. FFFest punyai bermacam tempat berbelanja yang terdiri berdasar kelompok produk, seperti Men, Women, Beauty, Sport, Asesoris, dan Gift dan Home.
Pengalaman berbelanja daring yang lain dari umumnya ini bisa dicicipi dengan terhubung fffest.co. Keseluruhannya, ada 200 merek lokal yang berperan serta dalam FFFest. Seluruh merek yang terjebak awalnya sudah mengikut serangkaian aktivitas Digital Creative Millennials (Seminar-online dan Workshop) dan telah diintegrasikan ke dalam ekosistem produk digital Telkomsel untuk UMKM.
FFFest juga menulis 10 merek paling atas dengan pemasaran paling tinggi dan content marketing paling inovatif, yaitu Super Sentimental Secret Theory, Taka, Impromptu, Elhaus, IKYK, Mannequin Plastic, MKS, Callie Cotton, Hakka Goods, dan Oh.Irv.